Gemuk Sehat: Herbal Aman dan Halal untuk menambah berat badan

BPOM RI: TR083375831
No. Sertifikat Halal LPPOM MUI: 00130022180902

Setiap orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal, padat dan berisi. Namun tidak semua orang dapat memiliki sesuatu seperti yang diharapkan tanpa ikhtiar yang optimal. Bagi orang yang memiliki tubuh terlalu kurus kadang ada perasaan malu bahkan minder dalam berpenampilan sehingga tidak muncul kepercayaan dirinya.

Beberapa hal yang menyebabkan seseorang menjadi kurus antara lain : kurang nafsu makan, fungsi sistem pencernaan yang kurang efektif, banyak pikiran dan stress, kurangnya mengkonsumsi makanan yang bergizi, vitamin dan mineral serta adanya penyakit tertentu.

Banyak cara dilakukan seseorang yang kurus untuk mendapatkan tubuh yang ideal, padat dan berisi di antaranya dengan mengkonsumsi obat penambah berat badan baik kimiawi maupun dengan cara mengkonsumsi obat-obatan tradisional. Namun perlu kehati-hatian bahkan kewaspadaan karena banyak beredar di pasaran obat penambah berat badan yang bereaksi dan menambah berat badan dengan cepat, tapi menimbulkan efek samping, karena di dalamnya terdapat hormon kortikosteroid yang mengakibatkan cushing sindrom dengan gejala-gejala seperti buffalo hump, moon face. Efek samping lain adalah retensi air yang bisa menyebabkan gagal ginjal. Karena itu memilih obat penambah berat badan sangat dianjurkan yang bersifat alami dan terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dengan komposisi berimbang dan jelas kehalalannya.

GEMUK SEHAT adalah kapsul herbal dengan komposisi bahan-bahan yang 100% alami dan dijamin kehalalan dan terdaftar registrasinya di BPOM RI. Dengan mengkonsumsi GEMUK SEHAT Insya Allah Anda akan mendapatkan berat badan yang ideal tanpa efek samping, karena GEMUK SEHAT diramu dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat antara lain :

* Stomatik : menambah nafsu makan

* Alteratif : meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga meningkatkan penyerapan makanan di usus

* Transquilizer : menenangkan pikiran, mengurangi stress dan membuat lelap tidur

* Vitamin dan mineral : mengandung vitamin dan mineral alami.

Komposisi :

Curcumae Domesticae Rhizoma (kunyit) : 20%
Piperis Folium (daun sirih) : 15 %
Curcuma Aeroginosae Rhizoma (Rimpang temu hitam) : 15%
Coriandri Fructus (ketumbar) : 20%
Bahan-bahan lain sampai : 30%

Dosis :
2 x 3 kapsul perhari sesudah makan

Dosis Perawatan :
1- 3 kapsul sehari atau sesuai kebutuhan

Nah buat yang pengen pesen, silakan lho mampir di toko saya ini. Dapatkan herbal GEMUK SEHAT ini hanya dengan 1 Dirham Perak per Botol. Happy Shopping😀

Pos ini dipublikasikan di The Product dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Gemuk Sehat: Herbal Aman dan Halal untuk menambah berat badan

  1. ICHA berkata:

    kalo mw pesan caranya gimana ya??
    ada no tlpn yg bs dihubungi?

  2. lala berkata:

    TR 083375831 gak terdaftar di BPOM nya tuh..
    Udah aku check.

  3. marina berkata:

    kapsul tue ade tulis jayaskthi ke?

  4. lilia berkata:

    efek sampingnya apa?
    disamping nambah nafsu makan apa ada efek samping lain?misalnya ngantuk atau apa?makasih?

    • admin berkata:

      alhamdulillah, herbal gemuk sehat ini bebas efek samping. ga bikin ngantuk, ga bikin pipi tembem, ga bikin jantung berdebar, juga ga bikin ketergantungan. untuk info lebih lanjut bisa kontak ke no ini: 085726127497. makasih🙂

  5. Ping balik: Gemuk Sehat - Barokah Herbal Gresik

  6. hafiz berkata:

    Cm mne nk order

  7. kalau gak minum obat ini lagi apa badannyusut lagi min?
    mksih🙂

    • admin berkata:

      herbal ini sifatnya membantu memperbaiki fungsi enzim pencernaan agar makanan terserap dengan baik sehingga potensial menambah berat badan. dan itu akan efektif bila ditunjang dengan kebiasaan baru yang baik, misalnya makan teratur yang bergizi, cukup istirahat, hindari stress. jika kebiasaan ini tidak terpola dengan baik, akhirnya akan bisa susut lagi. seperti itu🙂

  8. Randy Riswandy berkata:

    Nomor Hp Telkomsel yang bisa digunakan buat mengetahui info lebih lanjut ada yaa..???
    Biar saya hubunginya lebih mudah karena saya menggunakan nomor telkomsel, makasi atas pengertiannya.

  9. fifi berkata:

    bisa minta pin bb nyaa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s