Kosmetika Halal: Zahra Lip Gloss

Kaltimpost.co.idJangan Asal Pakai Lip Gloss

Seperti halnya tubuh, bibir juga harus mendapatkan perhatian istimewa. Apalagi bagi wanita yang setiap harinya tampil menggunakan pemulas bibir. Selain lipstik, perawatan bibir lainnya yang juga harus diperhatikan adalah lip gloss alias pelembab bibir.

Konsultan kecantikan dari Rumah  Perawatan Aura Balikpapan Erlina Rusilawati menjelaskan, lip gloss memiliki manfaat agar bibir tidak kering dan pecah-pecah, melembabkan, dan menyejukkan bibir, melindungi bibir dari udara kering, panas, atau udara dingin.

Namun, bagaimana jika ternyata merek-merek lip gloss ataupun lipstik terkenal justru adalah merek-merek yang memproduksi lipstik berbahaya. Berdasarkan temuan dan pengawasan BPOM terdapat 27 merk kosmetik yang mengandung bahan yang dilarang dan berbahaya, yaitu Mercury (Hg), Hidroquinon> 2%, zat warna Rhodamin B.

“Banyaknya produk yang ditawarkan, dan semua harus selektif dan kewaspadaan bagi konsumennya, karena tidak semua produk yang ditawarkan di pasaran itu aman untuk dikonsumsi. Banyak produk instan yang menjanjikan manfaat pada si pemakai, padahal reaksi yang ditimbulkan bukannya mempercantik, tapi justru menimbulkan efek samping bahkan penyakit,” ujar ibu satu anak ini.

Produk yang aman menurutnya adalah produk yang hanya mengandung bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek-efek buruk. “Ada bahan kosmetik yang sangat berbahaya untuk dikonsumsi masyarakat seperti bahan mercury.

Mercury dikenal sebagai unsur yang banyak manfaatnya bagi kehidupan manusia dan salah satu di antaranya sebagai bahan pengikat bijih emas yang banyak digunakan oleh penambang emas tradisional. Merkuri digunakan karena murah harganya, mudah didapat dan mudah penggunaannya.

Sayangnya, penggunaan merkuri ini tidak diimbangi oleh pengetahuan akan bahayanya. Hal ini dapat mengakibatkan terjadinya penumpukan mercury yang ecara perlahan-lahan bisa menyebabkan keracunan.

Dijelaskannya, bahkan ada pula lip gloss yang bisa menyebabkan penyakit kanker. “Lip gloss dan lipstik tersebut kebanyakan mengandung lead suatu bahan logam yang berguna untuk menjaga agar lip gloss atau lipstik di bibir tahan pengoksidaan udara (oxidation), atau tahan air (waterproof),” ujarnya.

Bukan saja berbahaya bagi bibir, namun juga makanan yang kita makan, udara yang kita hirup, dan air ludah yang kita telan, paling tidak telah melewati zat atau gas ammonia yang dikeluarkan oleh lead tersebut,” ujar wanita berkulit putih itu.

Zahra Lip Gloss

No. Sertifikat Halal: 00150010680899

Alhamdulillah para muslimah saat ini tidak perlu khawatir. Zahra telah menyediakan produk Lip gloss yang aman, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit. Juga halal, tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan oleh aturan Agama Islam. Lip Gloss Zahra mengandung squalane dan Jojoba Oil yang memberi kelembaban pada bibir, serta vitamin E-nya mencegah kekeringan pada bibir agar senantiasa lembab dan sehat.

Zahra Lip Gloss ini bisa didapatkan dengan menukarkan koin perak murni sebanyak 3 Daniq saja. Mau?? Silakan kontak 0857 2612 7497 utk Fast Response. Happy Shopping🙂

Pos ini dipublikasikan di The Product dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s