Cara Pemesanan Barang

Panduan Pemesanan

  • Silakan kirim pesan kepada Toko Dinar Dirham melalui sms ke 0857 2612 7497 atau 0852 3567 9694, atau e-mail ke muhammad.ibnu.setiawan@gmail.com
  • Lengkapi kriteria pemesanan meliputi : nama anda, alamat rumah pengiriman barang, email dan telepon, serta nama barang dan jumlah yang dipesan. Untuk Daftar Produk yang dijual di Toko Dinar Dirham bisa dilihat disini: KLIK
  • Silakan tunggu sms atau email balasan dari Toko Dinar Dirham dalam waktu maksimal 1  x 24 jam untuk mendapatkan panduan pembayaran serta konfirmasi biaya pengiriman barang.

Panduan Pembayaran

  • Silakan lakukan pembayaran secara transfer yang terdiri dari harga barang + ongkos kirim dengan salah satu dari 3 cara berikut:

Pertama, transfer Dinar Emas, Dirham Perak, atau Daniq Perak Anda ke no 0857 2612 7497 bagi pengguna Akun Titipan Dinar First.

Kedua, transfer Rupiah Anda ke Bank BRI atau BCA a.n. M. Ibnu Setiawan (nomor rekening akan diberitahukan jika sudah deal)

Ketiga, untuk Para Pemilik Dinar dan Dirham Wakala/WIN, bisa transfer melalui Kliring Dinar Dirham dari Wakala terdekat di kota Anda untuk dikirim/transfer ke Wakala Solo dengan ditujukan kepada M.Ibnu Setiawan.

  • Lakukan konfirmasi pembayaran dengan panduan seperti di bawah ini

Konfirmasi Pembayaran

Setelah melakukan pembayaran, segera lakukan konfirmasi pembayaran melalui email ke muhammad.ibnu.setiawan@gmail.com atau via sms ke 0857 2612 7497 atau 0852 3567 9694 dengan isi sebagai berikut :

* Nama Lengkap Pemesan
* Alamat Rumah Pengiriman Barang
* Email
* Nomer Handphone
* Paket dan jumlah yang dipesan
* Waktu dan Tanggal Pembayaran
* Bank tujuan transfer dan jumlah yang dibayarkan

Setelah konfirmasi pembayaran kami terima, barang akan segera dikirim sesuai dengan alamat yang tertera dalam database kami dalam waktu maksimal 1 x 24 jam.

Terima kasih sudah berbelanja di Toko Dinar Dirham. Happy Shopping🙂

NOTE: Harga yang tertera dalam Toko Dinar Dirham menggunakan Satuan Dinar Emas, Dirham Perak, dan Daniq Perak. Jika hendak membayar dengan Rupiah, akan langsung kami kurs-kan berdasarkan rate ter-update harga Dinar Emas dan Dirham Perak di website DinarFirst.org.